Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Kampanye Terbuka Jokowi-Ma'ruf 13 April 2019

Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan menjalani kampanye terbuka terakhirnya secara bersama-sama di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4/2019).
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 13 April 2019  |  10:45 WIB
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo berorasi ketika kampanye terbuka di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo berorasi ketika kampanye terbuka di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA — Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan menjalani kampanye terbuka terakhirnya secara bersama-sama di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Capres nomor urut 01 Jokowi dijadwalkan mengikuti karnaval budaya bersama seniman dan anggota Parpol Koalisi Indonesia Kerja dari Thamrin-GBK sekitar pukul 13.00 WIB.

Nantinya, capres petahana ini dijadwalkan memberi orasi sekitar pukul 16.00 WIB. Jokowi akan ditemani beberapa artis di atas panggung, seperti Slank, Addie MS, Glenn, Tompi, Sandhy Sandoro, dan masih banyak lagi.

Sedangkan cawapres nomor urut 02 KH Ma'ruf Amin dijadwalkan beristirahat terlebih dahulu, kemudian menuju GBK pada sore hari untuk melengkapi pidato Jokowi dengan Harapan & Doa didampingi para Ulama Bersatu.

Hal ini wajar, sebab setelah melaksanakan kampanye pemungkas ini, keduanya harus bertolak ke Hotel Sultan Jakarta, untuk menghadiri Debat Pilpres V yang akan bertema Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi, serta Perdagangan dan Industri.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Pilpres 2019 Kampanye Terbuka
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top