Pilpres 2019 Tinggal 10 hari, Jokowi : Jangan Kasih Kendor, Terus Gaspol

Jokowi mengajak para pendukung untuk terus berusaha sekuat tenaga memenangkan pilpres 2019.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 07 April 2019  |  17:51 WIB
Pilpres 2019 Tinggal 10 hari, Jokowi : Jangan Kasih Kendor, Terus Gaspol
Jokowi saat menyampaikan orasi pada Karnaval Indonesia Satu di Tangerang - Bisnis/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, TANGERANG--Calon presiden Joko Widodo menyerukan kepada para pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan pemilihan presiden 2019.

"Kita ini waktunya tinggal berapa hari? Tinggal 10 hari, jangan kasih kendor. Jangan kasih kendor harus terus gaspol. Setuju," kata Jokowi saat orasi politik di Kota Tangerang, Minggu (7/4/2019).

Menurut Jokowi, dalam pesta demokrasi, masyarakat harus cermat dalam memilih pemimpin. Memilih pemimpin, ucapnya, harus dilakukan dengan melihat rekam jejak dan pengalaman.

Meskipun demikian, Jokowi mengimbau masyarakat untuk tidak terbelah pada pesta demokrasi kali ini. Apapun pilihannya, Jokowi mengungkapkan jangan sampai hal tersebut merusak persatuan dan kesatuan yang ada.

Dalam arak-arakan tersebut, Jokowi-Ma'ruf Amin terlihat turun dari kereta kencana dan berjalan kaki menuju lokasi terakhir yang berada di Pendopo Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi-Ma'ruf Amin didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Pilpres 2019, Kampanye Terbuka

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top