Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin

Rumah aspirasi pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin dihebohkan dengan keberadaan tas ransel berwarna hitam.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 17 Maret 2019  |  21:33 WIB
Ketua Umum Perempuan Indonesia Joko Widodo-Ma'ruf Amin (P-IJMA) Ida Fauziah (kedua kanan) bersama para perempuan partai pengusung memimpin Deklarasi P-IJMA di Rumah Aspirasi, Jakarta, Sabtu (22/9). - Antara
Ketua Umum Perempuan Indonesia Joko Widodo-Ma'ruf Amin (P-IJMA) Ida Fauziah (kedua kanan) bersama para perempuan partai pengusung memimpin Deklarasi P-IJMA di Rumah Aspirasi, Jakarta, Sabtu (22/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Polres Jakarta Pusat mengungkapkan bahwa tas ransel berwarna hitam mencurigakan yang ditemukan di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin ternyata hanya berisi pakaian.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian menjelaskan bahwa pihaknya telah menyelidiki isi tas ransel hitam tersebut dan ternyata hanya berisi pakaian setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Gegana.

Menurutnya, tas tersebut ditemukan oleh saksi sekitar pukul 20.00 WIB saat debat Cawapres dimulai di Hotel Sultan Senayan Jakarta Selatan.

"Sesuai prosedur sudah kita lakukan pemeriksaan dan isinya hanya pakaian saja," tuturnya, Minggu (17/3).

Dia menjelaskan saksi juga tidak mengetahui siapa yang meletakkan tas ransel berwarna hitam berisi pakaian tersebut. Menurut Arie, berdasarkan keterangan saksi, tas tersebut tiba-tiba sudah ada di Rumah Aspirasi Jakarta Pusat.

"Saksi juga tidak mengetahui siapa yang telah meletakkan tas itu," katanya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya sudah mengirimkan Tim Gegana ke Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf Amin menyusul adanya informasi sebuah benda mencurigakan di lokasi tersebut.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cawapres Pilpres 2019
Editor : Rahayuningsih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top