Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menkes Kirim Doa dan Bunga untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Menkes Kirim Doa dan Bunga untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono dan menantunya Annisa Pohan di  National University Hospital Singapore/Instagram@aniyudhoyono
Ani Yudhoyono dan menantunya Annisa Pohan di National University Hospital Singapore/Instagram@aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA--Menteri Kesehatan Nila F Moeloek turut mendoakan kesembuhan bagi Ani Yudhoyono. Ani tengah menjalani pengobatan dan perawatan di Singapura karena menderita kanker darah.

"Kalau saya punya waktu, punya kesempatan pasti nengok. Doa tetap saya berikan, semoga Tuhan memberikan kesembuhan bagi Bu Ani SBY. Tentu kita semua berdoa juga," ujar Nila ditemui di Jakarta, Senin (25/2/2019).

Meski belum sempat menjenguk, Nila sudah sempat mengirimkan rangkaian bunga atas simpatinya kepada kondisi kesehatan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ani Yudhoyono sudah menjalani perawatan medis di Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Sejak kondisi kesehatannya diumumkan pada awal bulan ini, doa dan simpati terus mengalir pada mantan ibu negara tersebut.

Di tengah perawatan yang tengah ia jalani, Ani Yudhoyono sempat membagi kisahnya saat dokter menyatakan ia menderita kanker darah untuk pertama kali.

Lewat tulisan yang ia unggah melalui akun Instagram-nya, Ani mengungkapkan menderita sakit adalah suatu yang wajar bagi setiap orang, termasuk dirinya. Namun saat divonis sakit yang ia derita adalah kanker darah, Ani mengaku kaget.

"Ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali," tulis Ani melalui akun @aniyudhoyono, Minggu (17/2/2019).

Namun demikian, ia tidak lantas patah semangat. Dengan dukungan dari masyarakat Indonesia, dia akan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

"I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this!" tutup Ani dengan penuh rasa optimistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper