Debat Capres Putaran Kedua Dimulai 20.00 WIB, Saksikan Live Streamingnya di Sini

Debat Capres Putaran kedua digelar Minggu (17/2/2019), pukul 20.00 WIB malam ini dengan tema debat energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. Saksikan Live Streamingnya di sini.
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 17 Februari 2019  |  17:21 WIB
Debat Capres Putaran Kedua Dimulai 20.00 WIB, Saksikan Live Streamingnya di Sini
Sejumlah petugas dan kru televisi bersiap melakukan gladi bersih Debat Capres 2019 Putaran Kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (16/2/2019). Debat yang akan digelar pada Minggu 17 Februari pukul 20.00 WIB dengan diikuti calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Debat Capres Putaran Kedua digelar Minggu (17/2/2019), pukul 20.00 WIB malam ini dengan tema debat energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

Acara Debat Capres Putaran Kedua yang digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta ini hanya mempertemukan calon presiden, yaitu Joko Widodo sebagai petahana dan Prabowo Subianto sebagai penantang.

Debat Capres Putaran Kedua akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi stasiun televisi yaitu RCTI, GTV, MNC TV, dan INews TV.

Bila Anda tidak berkesempatan menyaksikan Depat Capres Putaran Kedua melalui siaran televisi, Anda bisa menyimak live streaming-nya yang ditayangkan oleh Kompas TV via Youtube seperti di bawah ini.

Tayangan video live streaming ini lebih interaktif, karena Anda bisa me-rewind untuk mengulang materi debat.

Tujuh panelis akan mengulas pemaparan Jokowi dan Prabowo. Meraka adalah Rektor ITS Profesor Joni Hermana, Direktur Eksekutif Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Nur Hidayati, Rektor IPB Arif Satria, juga ahli pertambangan ITB Profesor Irwandy Arif, pakar energi Ahmad Agustiawan, pakar lingkungan Undip Sudharto P. Hadi, dan Sekretaris Jenderal Konsorsium Pengembangan Agraria Dewi Kartika.

Yang menarik dari Depat Capres Putaran Kedua ini adalah segmen keempat, yang menggunakan format debat terbuka tanpa timer, karena penjedaan akan dilakukan oleh duet moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Simak informasi  mengenai polemik dan kisi-kisi Debat Capres Putaran II DI SINI.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Debat Capres, Pilpres 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top