Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Agribusiness and Food Kembali Buka Peluang Beasiswa

Perusahaan kelapa sawit berstandar global, Sinar Mas Agribusiness and Food kembali mengundang generasi terbaik bangsa untuk berkompetisi meraih kesempatan mendapatkan beasiswa pendidikan
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan kelapa sawit berstandar global, Sinar Mas Agribusiness and Food kembali mengundang generasi terbaik bangsa untuk berkompetisi meraih kesempatan mendapatkan beasiswa. 

Program beasiswa ini memberikan kesempatan pada para penerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dengan bidang studi pertanian dan teknologi pengolahan kelapa sawit.

Bidang studi tersebut menjadi pilihan karena tenaga ahli perkebunan yang berkompeten di dalam negeri dinilai masih banyak dibutuhkan, terutama industri kelapa sawit.

Jika Anda berminat, Anda dapat mengambil program Ahli Madya (Diploma 3) Teknologi Pengolahan Sawit di ITSB atau Sarjana (S1) Perkebunan Kelapa Sawit di INSTIPER. Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) dan Institut Pertanian Stiper (INSTIPER) Yogyakarta merupakan lembaga pendidikan yang menjadi mitra dalam program beasiswa ini.

“Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mendalami studi pertanian dan menjadi profesional di bidangnya. Sudah banyak alumnus program beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food yang sukses dan kini mereka memiliki karir yang bagus. Oleh karena itu, jangan ragu untuk segera mendaftar program beasiswa ini”, ungkap Dominique Dion Leswara, Head of HR Indonesia Business, Sinar Mas Agribusiness and Food dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (11/2/2019).

Jumlah pendaftar beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food selalu meningkat setiap tahunnya. Pada 2017, sekitar 1000 siswa telah mendaftar dan mengikuti proses seleksi beasiswa ini. Sedangkan pada 2018, jumlah pendaftar meningkat menjadi lebih dari 1400 siswa.

Dominique menuturkan bahwa pada tahun ini jumlah kuota penerima beasiswa ditingkatkan, dengan lebih dari 100 paket beasiswa akan diberikan.

Selama menempuh program studi, lanjutnya, Sinar Mas Agribusiness and Food akan memberikan bantuan penuh biaya perkuliahan, biaya magang, serta bantuan biaya hidup bagi peringkat 10 terbaik.

Proses pendaftaran dimulai sejak 1 Februari sampai dengan 12 April 2019. Sementara masa perkuliahan akan dimulai pada Agustus 2019. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menelusuri tautan https://www.smart-tbk.com/beasiswa/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eva Rianti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper