Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Debat Capres 17 Februari: Tagar #JokowiPilihanTepat Trending di Twitter

Menjelang debat kedua Pilpres pada 17 Februari 2019 mendatang, lini masa media sosial Twitter, pada Kamis (31/1/2019), sempat diramaikan tanda pagar (tagar) #JokowiPilihanTepat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  23:00 WIB
Ilustrasi orang sedang memegang ponselnya dengan latar belakang logo Twitter. - Reuters/Kacper Pempel
Ilustrasi orang sedang memegang ponselnya dengan latar belakang logo Twitter. - Reuters/Kacper Pempel

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang debat kedua Pilpres pada 17 Februari 2019 mendatang, lini masa media sosial Twitter, pada Kamis (31/1/2019), sempat diramaikan tanda pagar (tagar) #JokowiPilihanTepat.

Berdasarkan pantauan, #JokowiPilihanTepat sempat menempati peringkat kedua trending topik Indonesia dengan 1.676 tweets.

Para warganet di media sosial Twitter pun ramai-ramai menuliskan #JokowiPilihanTepat dan ditambahkan dengan beragam unggahan foto maupun video dari Jokowi.

Pemilik akun @SpeakersNow mencuit, "kesehatan rakyat jadi nomer satu, kesejahteraan rakyat jadi nomer satu, semua yang dilakukan semata-mata hanya untuk mengabdi pada rakyat", lalu ditambah hashtag #JokowiPilihanTepat.

MurTayo di akun @MurtadhaOne mencuitkan, "Selepas tinjau program penyambungan listrik gratis di Muara Gembong, seharusnya Presiden langsung kembali menuju ke Jakarta. Tiba2 Jokowi berkata, Saya ingin melihat yg saya dengar tadi SMP 1 Muara Gembong ini bangunannya (rusak) parah,"

Sebagaimana yang sudah diketahui, Jokowi yang saat ini berpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin, akan kembali bertarung melawan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pada Pilpres 17 April mendatang untuk memperebutkan posisi RI-1.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi prabowo subianto Pilpres 2019

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top