Prabowo Beri Pesan Khusus Untuk TNI, Polri & Intelijen

Di akhir pidatonya yang berlangsung lebih dari sejam itu, Prabowo menyelipkan pesan khusus kepada adik-adik angkatannya yang saat ini menjadi perwira, pejabat di TNI, Polri dan Intelijen dan bertugas di seluruh penjuru Indonesia.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 15 Januari 2019  |  00:31 WIB
Prabowo Beri Pesan Khusus Untuk TNI, Polri & Intelijen
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diapit oleh Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua umum PAN Zulkifli, sesaat sebelum menyampaikan Pidato Kebangsaan "Indonesia Menang" di JCC, Senin malam (14/01/2019) - ist Hasan

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Presiden 2019-2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan pidato politiknya yang berisikan visi dan misi pemerintahannya dengan judul "Indonesia Menang" di Plenary Hall JCC senayan Jakarta Selatan pada Senin malam (14/01/2019).

Dalam pidato yang berapi-api itu, Prabowo menguraikan sejumlah ironi kehidupan yang dihadapi oleh rakyat Indonesia saat ini, arah pembangunan yang dinilainya sudah banyak melenceng dari cita-cita pendiri negara hingga pada solusi yang ditawarkan dalam membawa Indonesia menuju negara yang aman, adil dan makmur untuk semua rakyat Indonesia.

Di akhir pidatonya yang berlangsung lebih dari sejam itu, Prabowo menyelipkan pesan khusus kepada adik-adik angkatannya yang saat ini menjadi perwira, pejabat di TNI, Polri dan Intelijen dan bertugas di seluruh penjuru Indonesia.

"Saya bicara di sini, memberikan himbauan dan saran sebagai kakakmu. Sebagai seniormu. Ingatlah sumpah kita. Ingatlah 8 wajib

TNI. Kita harus bersikap ramah pada rakyat. Kita harus sopan kepada rakyat. Kita tidak boleh sekali pun merugikan dan menyakiti rakyat," katanya.

Prabowo mengingatkan TNI, Polri dan Intelijen dibesarkan oleh rakyat, diberi makan, diberi pakaian, diberi ilmu, diberi karier, diberi bintang, bukan dari orang-perorangan.

"Tetapi dari rakyat. Oleh karena itu, setia lah kepada bangsa dan negara. Bukan setia kepada rezim tertentu, bukan kepada pribadi-pribadi tertentu, apalagi kepada partai-partai tertentu".

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia mendambakan aparatnya setia dan berbuat yang terbaik untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia. "Ingatlah, tidak ada kuasa di dunia yang langgeng kalau tidak dicintai rakyatnya sendiri".

"Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air. Terima kasih untuk perhatianmu. Terima kasih untuk dukunganmu kepada saya Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Percayalah, kita berada pada jalan yang benar. Kita membela keadilan, kebenaran dan kejujuran. Kita yakin Tuhan Yang Maha Kuasa bersama kita, karena Tuhan selalu berkati pihak yang benar," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top