Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

GDSK-FSPPG Peduli Salurkan Bantuan Korban Tsunami Laut Sunda

PT Gobel Dharma Sarana Karya bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel menyalurkan bantuan bahan pokok dan makanan untuk pengungsi korban tsunami selat sunda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 02 Januari 2019  |  15:52 WIB
GDSK-FSPPG Peduli Salurkan Bantuan Korban  Tsunami Laut Sunda
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gobel Dharma Sarana Karya bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel menyalurkan bantuan bahan pokok dan makanan untuk pengungsi korban tsunami selat sunda.

Acara pelepasan bantuan  dilaksanakan pada hari senin, 31 Desember 2018 di sekretariat FSPPG, jalan raya bogor KM 29.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan perusahaan Regi Datau selaku Direktur Utama PT GDSK dan Djoko Wahyudi, Presiden FSPPG.

Djoko wahyudi menyatakan bahwa bantuan kemanusian terhadap korban bencana bukan kali ini saja dilakukan FSPPG dan perusuhaan kelompok Panasonic Gobel. Sebelumnya juga memberikan bantuan kepada korban bencana di Lombok dan Palu. 

"Terima kasih kepada pak Regi yang sudah bekerjasama dengan FSPPG Peduli untuk memberikan bantuan" kata Djoko lagi

Sementara itu, dalam sambutannya Regi Datau mengatakan Bantuan yang diberikan kepada korban Tsunami Selat Sunda sesuai dengan 7 prinsip perusahaan no 1 yakni Berbakti pada negara.

"Saya ingat pesan pendiri perusahaan kalau kita ada Rezeki untuk tidak lupa membantu masyarakat dan saya yakin beliau senang melihat kegiatan ini" kata Regi 

Dalam acara tersebut hadir beberapa pimpinan perusahaan dari kelompok Panasonic Gobel dan para pengurus Serikat Pekerja Anggota FSPPG.

Bantuan diantar langsung oleh Relawan GDSK - FSPPG Peduli yang disalurkan ke Posko Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Posko Dapur Lapangan TNI di Pandeglang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gobel Tsunami Selat Sunda
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top