Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GDSK-FSPPG Peduli Salurkan Bantuan Korban Tsunami Laut Sunda

PT Gobel Dharma Sarana Karya bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel menyalurkan bantuan bahan pokok dan makanan untuk pengungsi korban tsunami selat sunda.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Gobel Dharma Sarana Karya bersama Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel menyalurkan bantuan bahan pokok dan makanan untuk pengungsi korban tsunami selat sunda.

Acara pelepasan bantuan  dilaksanakan pada hari senin, 31 Desember 2018 di sekretariat FSPPG, jalan raya bogor KM 29.

Hadir dalam acara tersebut pimpinan perusahaan Regi Datau selaku Direktur Utama PT GDSK dan Djoko Wahyudi, Presiden FSPPG.

Djoko wahyudi menyatakan bahwa bantuan kemanusian terhadap korban bencana bukan kali ini saja dilakukan FSPPG dan perusuhaan kelompok Panasonic Gobel. Sebelumnya juga memberikan bantuan kepada korban bencana di Lombok dan Palu. 

"Terima kasih kepada pak Regi yang sudah bekerjasama dengan FSPPG Peduli untuk memberikan bantuan" kata Djoko lagi

Sementara itu, dalam sambutannya Regi Datau mengatakan Bantuan yang diberikan kepada korban Tsunami Selat Sunda sesuai dengan 7 prinsip perusahaan no 1 yakni Berbakti pada negara.

"Saya ingat pesan pendiri perusahaan kalau kita ada Rezeki untuk tidak lupa membantu masyarakat dan saya yakin beliau senang melihat kegiatan ini" kata Regi 

Dalam acara tersebut hadir beberapa pimpinan perusahaan dari kelompok Panasonic Gobel dan para pengurus Serikat Pekerja Anggota FSPPG.

Bantuan diantar langsung oleh Relawan GDSK - FSPPG Peduli yang disalurkan ke Posko Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Posko Dapur Lapangan TNI di Pandeglang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper