Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

30 Anak di Bekasi Ikut Khitanan Masal

Sebanyak 30 anak di desa Setia Mulya Bekasi mengikuti khitanan masal, yang digelar oleh Tosca Cyber (Chapter Cikarang & Bekasi Raya).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Desember 2018  |  21:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 30 anak di desa Setia Mulya Bekasi mengikuti khitanan masal, yang digelar oleh Tosca Cyber (Chapter Cikarang & Bekasi Raya).

Selain khitanan masal program CSR itu juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti oleh  puluhan warga.

Doddy yang merupakan Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan Chapter Cyber akan terus berbagi kebahagiaan dengan mengadakan program CSR dan Tosca membantu sebagai inisiator, karena sesuai dengan misi dari komunitas otomotif ini yang berguna bagi masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan penutup di tahun 2018 dan kami akan terus melakukan kegiatan ini pada tahun 2019 dengan program tosca membantu lebih banyak terhadap sesama, sehingga kami bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujarnya dalam siaran persnya.

Program Tosca sendiri merupakan program rutin untuk membantu masyarakat dalam hal tanggap bencana, donasi, cinta lingkungan hidup, dan kegiatan bakti sosial lainnya.

"Intinya kami ingin hadir sebagai komunitas otomotif pengguna toyota sienta yang berguna bagi masyarakat sekitar kita, bukan hanya komunitas otomotif yang gemar modifikasi dan touring saja," ucap Ketua Umum Tosca Nandang Sugianto.

Tosca  saat ini sudah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dan akan terus bertumbuh, jumlah anggota juga sudah 1.400 dan tersebar diseluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sunat
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top