Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tahanan Polsek Ciracas Dipindahkan Imbas Penyerangan Massa

Tahanan yang berada di Polsek Ciracas, Jakarta Timur telah dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya pasca pengrusakan sekelompok massa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Desember 2018  |  13:36 WIB
Tahanan Polsek Ciracas Dipindahkan Imbas Penyerangan Massa
Petugas kepolisian beraktivitas usai perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, di Jakarta, Rabu (12/12/2018). Perusakakan dan pembakaran Polsek Ciracas yang dilakukan ratusan orang itu terjadi pada Rabu dini hari (12/12/2018), yang dipicu ketidakpuasan atas penanganan kasus pemukulan seorang anggota TNI. - Antara/Putra Haryo Kurniawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan semua tahanan yang berada di Polsek Ciracas, Jakarta Timur telah dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya pasca pengrusakan sekelompok massa.

"Iya (semua), tahanan Polsek Ciracas dipindah kesini," ujar Kombes Argo membenarkan di Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Sementara itu, beredar kabar bahwa sekelompok massa merangsek masuk ke kawasan tahanan Polsek Ciracas untuk menemukan pelaku pemukulan terhadap satu anggota Paspampres dan satu anggota TNI Angkatan Laut.

Insiden tersebut terjadi di kawasan parkir ruko Arumdina, kawasan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada Senin, hingga mengakibatkan keributan.

Menanggapi hal tersebut, Kombes Argo menyatakan pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai massa yang memasuki kawasan tahanan.

Selanjutnya, pihak kepolisian masih mendata kerugian yang diakibatkan pengrusakan serta pembakaran Polsek Ciracas pada Rabu dini hari.

Sebelumnya, Polsek Ciracas Jakarta Timur dibakar dan dirusak sekelompok orang tidak dikenal diduga terkait pengeroyokan beberapa warga terhadap aparat di kawasan Cibubur kemudian ditangani Polsek Ciracas, Senin (10/12).

Usai pengeroyokan itu diduga sekelompok orang mendatangi Polsek Ciracas guna memastikan warga yang terlibat pengeroyokan tersebut menjalani penahanan atau tidak.

Namun secara mendadak, sekelompok massa tersebut merusak markas Polsek Ciracas dan sejumlah kendaraan operasional kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bentrok tni-polri

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top