CPNS 2018: Kemenkumham Umumkan Kelulusan pada 12 Desember

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
Yusran Yunus | 03 Desember 2018 11:38 WIB
Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) CPNS Kementerian Hukum dan HAM 2017 kualifikasi pendidikan SMA/sederajat di Kantor Regional I BKN Yogyakarta Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (28/9). - ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2018 mengumumkan nama-nama peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman https://cpns.kemenkumham.go.id/ , tes SKB akan dimulai pada hari ini, Senin 3 Desember 2018 hingga 8 Desember 2018.

Adapun rangkaian tes SKB berdasarkan formasi jabatan terdiri dari:

  • Penjaga Tahanan: SKB Kesamaptaan pada 3 Desember 2018.
  • Penjaga Tahanan: SKB Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) pada 5 Desember 2018.
  • Seluruh Jabatan non Penjaga Tahanan: SKB Substansi Sistem CAT dan Khusus Dosen Asisten Ahli dan Pengelola TI SKB Bahasa Inggris Sistem CAT pada 4 Desember 2018.
  • Jabatan non Penjaga Tahanan Khusus Dosen Asisten Ahli dan Pengelola TI: SKB Praktek (setelah mengikuti SKB Bahasa Inggris Sistem CAT) pada 4 Desember 2018.
  • Seluruh Jabatan non Penjaga Tahanan: SKB Wawancara Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) pada 6-8 Desember 2018.
  • Penjaga Tahanan dan non Penjaga Tahanan: Pengumuman Kelulusan Akhir 12 Desember 2018.
  • Penjaga Tahanan dan non Penjaga Tahanan: Pemberkasan ulang pada 13 sampai dengan 15 Desember 2018.

Pada peserta tes SKB ini, diwajibkan membawa dokumen yakni Kartu Tanda Peserta Ujian dan KTP asli atau Surat Keterangan telah melakukan rekaman kependudukan, yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Panitia seleksi menegaskan peserta yang tidak hadir dan/atau terlambat dan/atau tidak mengikuti salah satu atau seluruh
tahapan  seleksi  dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditentukan dinyatakan gugur.

Peserta wajib untuk selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman http://cpns.kemenkumham.go.id  dan   twitter   @cpnskumham, kelalaian   peserta   dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta sendiri.

Untuk rincian nama=nama peserta tes SKB, berikut tata tertib dan lokasi/waktu pelaksanaan tes SKB, silakan klik tautan berikut ini:

https://drive.google.com/drive/folders/1Kql4PS9P-Y77jnnVpmRgBq7yUqCFPGE9

Tag : cpns
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top