CPNS 2018: Berikut Nama-Nama Yang Ikut Tes SKB di BNPB

Panitia Seleksi Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengumumkan nama-nama pelamar yang berhak mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 30 November 2018  |  18:51 WIB
CPNS 2018: Berikut Nama-Nama Yang Ikut Tes SKB di BNPB
Ilustrasi seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). - Antara/Umarul Faruq

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Pengadaan CPNS 2018 di lingkungan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengumumkan nama-nama pelamar yang berhak mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Berdasarkan pengumuman Panitia Seleksi Pengadaan CPNS BNPB 2018 yang diunggah di laman www.bnpb.go.id ,menyebutkan tes SKB akan dilaksanakan pada 7 sampai dengan 9 Desember 2018 di Ruang Rapat Serbaguna Lantai 15 Gedung Graha BNPB Jalan Pramuka Kavling 38, Jakarta Timur.

Mereka yang dinyatakan berhak mengikuti tes SKB tersebut wajib hadir 1 (satu) jam sebelum pelaksanaan SKB sesuai dengan jadwal ujian (sesi) yang telah ditentukan untuk melakukan pemeriksaan Kartu Peserta Ujian oleh Panitia Ujian.

Bagi yang peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti SKB dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugur.

Berikut ini nama-nama pelamar yang berhak mengikuti tes SKB CPNS BNPB 2018, klik tautan di bawah ini:

http://kepegawaian.bnpb.go.id/wp-content/uploads/2018/11/Pengumuman-Hasil-SKD-dan-Pelaksanaan-SKB-CPNS-BNPB-2018-1.pdf

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cpns

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top