Honda Pekanbaru Berikan Diskon Servis Bagi Guru

Dalam rangka perayaan Hari Guru Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara selaku diler utama motor Honda wilayah Riau memberikan program diskon service dengan tema Untukmu Guru Bangsa. Program ini secara khusus diberikan kepada konsumen Honda yang berprofesi sebagai pengajar.
Arif Gunawan | 28 November 2018 16:37 WIB
Bengkel AHASS. - Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU -- Dalam rangka perayaan Hari Guru Nasional, PT Capella Dinamik Nusantara selaku diler utama motor Honda wilayah Riau memberikan program diskon service dengan tema “Untukmu Guru Bangsa”. Program ini secara khusus diberikan kepada konsumen Honda yang berprofesi sebagai pengajar. 

 Arman selaku Manager Service PT Capella Dinamik Nusantara – Riau dalam keterangan resminya mengatakan program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengajar dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional. 
 
"Dengan program yang kami berikan, harapannya bisa bermanfaat bagi konsumen dan dapat lebih meningkatkan kecintaan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Honda dan jaringan AHASS di seluruh Riau," katanya Rabu (28/11/2018).
 
Program ini diperuntukkan bagi konsumen yang berprofesi sebagai pengajar (guru dan dosen). Diskon yang diberikan AHASS dalam program ini bervariasi antara lain, diskon sasa service paket lengkap sebesar 20%, diskon suku cadang 5 - 10%, khusus untuk pergantian spare part ban luar depan atau belakang mendapatkan diskon 10% dan 5% untuk AHM Oil. 
 
Selain itu ada juga yang memberikan diskon Jasa Service paket lengkap sebesar Rp. 25.000 dan tambahan voucher diskon Rp. 20.000 untuk service berikutnya. Program ini berlaku sejak 23 hingga 30 November 2018.
 
Untuk mendapatkan program ini konsumen bisa datang langsung ke AHASS seluruh Riau dengan menunjukkan identitas sebagai pengajar atau dengan menunjukkan broadcast promo dari AHASS. Dengan menunjukkan identitas sebagai pengajar atau broadcast yang sudah didapatkan konsumen, konsumen secara otomatis akan mendapatkan program “Untukmu Guru Bangsa” ini.
 
"Dengan adanya program ini kami berharap dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi para guru dan dosen yang setia menggunakan sepeda motor Honda. Kami juga berharap program ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dengan AHASS untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda," katanya.

Tag : sepeda motor, honda, pekanbaru
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top