Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat di Dalam Drum

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat di Dalam Drum
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 November 2018  |  16:52 WIB
Ilustrasi jenazah. - Antara/Ardiansyah
Ilustrasi jenazah. - Antara/Ardiansyah

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Bogor Kabupaten Bogor, masih melakukan penyidikan atas kasus penemuan mayat laki-laki dalam drum, yang kemudian diketahui merupakan seorang mantan wartawan bernama Abdullah Fitri Setiawan (43).

"Saat ini kami masih melakukan penyidikan, untuk motif ini pembunuhan atau tidak belum bisa kami simpulkan masih memerlukan penyidikan awal," kata Kepala Subbagian Humas Polres Bogor Kabupaten, AKP Ita Puspita Lena, kepada Antara, Senin.

Seperti diketahui penemuan mayat laki-laki dalam drum plastik berwarna biru yang biasa digunakan sebagai tempat menampung air ditemukan oleh seorang pemulung berinisial SA di Kampung Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/11) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Awalnya mayat laki-laki yang mengenakan kaos berwarna putih yang terdapat bercak darah belum diketahui identitasnya. Namun dari hasil penyelidikan petugas didapati identitas korban adalah Abdullah Fitri Setiawan, warga Tangerang.

Polisi juga menelusuri alamat korban di Tangerang dan meminta keterangan istri korban terkait aktivitas suaminya sebelum peristiwa terjadi.

"Dari keterangan istri korban tidak mengetahui persis apakah korban masih bekerja menjadi wartawan, dulu pernah menjadi wartawan RRI tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suaminya," kata Ita.

Hingga kini aparat masih melakukan upaya penyidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara, meminta keterangan para saksi, dan melakukan otopsi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top