Sandiaga ke Sulteng dan Sulbar, Prabowo Agenda Internal

Calon wakil presiden Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya pada minggu pertama bulan Oktober di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.
Jaffry Prabu Prakoso | 02 November 2018 10:33 WIB
Cawapres Sandiaga Uno saat menjawab pertanyaan warganet di media sosial, Kamis (18/10)./JIBI - BISNIS/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno melanjutkan safari politiknya pada minggu pertama bulan Oktober di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

Kepala Tim Pemberitaan Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa kunjungan pertama Sandi adalah Pasar Inpres Manonda, Palu, Sulawesi Tengah.

“Pak Sandi akan berdialog dan menyerap aspirasi masyarakat pedagang di sana,” katanya melalui pesan instan, Jumat (2/11/2018).

Dari pasar, Sandi melakukan ziarah ke makam Guru Tua dilanjutkan ke lokasi evakuasi program penyembuhan trauma di Pengungsi Kelurahan Balaroa.

Sandi memastikan bahwa kunjungannya ke Palu tidak ada motif politik seperti yang dijanjikan sebelumnya.

“Kami berkomitmen untuk menyerahkan bantuan kepada para korban. Jadi kemarin ini, rekan-rekan dari relawan menginginkan saya datang ke sana. Jadi saya memenuhi undangan dari mereka dan mereka ingin disentuh oleh kita,” ucapnya.

Setelah itu mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terbang ke Sulawesi Barat (Sulbar) pada sore hari. Di sana dia akan berdialog bersama kalangan milenial dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

Agenda terakhir Sandi ditutup rapat koordinasi Badan Pemenangan Nasional Koalisi Adil Makmur se-Sulbar. Sementara itu, calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda public.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pilpres 2019

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top