Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet

Atiqah Hasiholan, artis sekaligus anak dari tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet, memenuhi panggilan pihak Kepolisian sebagai saksi.
Aziz Rahardyan | 23 Oktober 2018 21:59 WIB
Atiqah Hasiholan penuhi panggilan Polisi: Dikonfirmasi soal pertama kali melihat foto RS - Bisnis/Aziz Rahardyan

Bisnis.com, JAKARTA — Atiqah Hasiholan, artis sekaligus anak dari tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet, memenuhi panggilan pihak Kepolisian sebagai saksi.

Berdasar pantauan Bisnis, Atiqah tiba di Mapolda Metro Jaya pukul 09.00 WIB ditemani saudaranya, Fathom Saulina.

Istri dari Rio Dewanto ini terlihat mengenakan baju putih. Ia tak banyak berkomentar ketika berjalan menuju ruang pemeriksaan di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan pemeriksaan ini bertujuan mengklarifikasi kesaksian Atiqah, tepatnya ketika pertama kali melihat foto di media sosial yang menyebutkan bahwa RS mengalami penganiayaan .

"Bahwa anak ini, saksi ini [Atiqah] melihat foto ibunya beredar di media sosial dan bertanya pada ibu RS. Apakah benar itu ibu RS? Jadi akan kita klarifikasi, garis besarnya [pemeriksaan] tentang itu," ungkap Argo.

Atiqah menjadi saksi ke-8 yang dipanggil pihak kepolisian terkait kasus hoaks RS.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah memanggil Said Iqbal, Amien Rais, Sidik Setiamihardja, Asiantoro, Nanik S Deyang, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan Ahmad Rubangi sebagai saksi

Tag : polda metro jaya, hoax, Ratna Sarumpaet
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top