UMM Gandeng Virama Karya Cetak Tenaga Konsultan

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggandeng PT. Virama Karya (Persero) untuk mencetak tenaga konsultan lewat fasilitasi magang.
Choirul Anam | 06 Oktober 2018 13:19 WIB
Rektor UMM Fauzan (kiri) menyerahkan cinderamata kepada direktur PT Virama Karya, Melany Legitasari (kanan )usai penandatangan nota UMM-PT Virama Karya di Malang, Kamis (4/10/2018). - Ist

Bisnis.com, MALANG – Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggandeng PT. Virama Karya (Persero) untuk mencetak tenaga konsultan lewat fasilitasi magang.

Rektor UMM Fauzan berharap kerja sama yang dibangun antara UMM dan PT. Virama Karya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran pengurus UMM juga mahasiswa.

"Melalui penandatangan kerja sama antara kedua belah pihak, mahasiswa Prodi Teknik Sipil UMM berkesempatan untuk magang di PT. Virama Karya, " katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (6/10/2018).

Sebelumnya, kata dia, pada 2014, Prodi Teknik Sipil UMM mengirim dua mahasiswanya untuk magang di proyeknya Virama Karya, supervisi proyek air minum Umbulan, juga pada pengerjaan detailed engineering design (DED) Jalan Lingkar Timur Sidoarjo.

Tag : Universitas Muhammadiyah Malang
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top