Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wartawan Beritasatu TV Babak Belur Dipukuli Pengemudi Ojek Online

Wartawan Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing babak belur setelah dipukul menggunakan helm oleh pengemudi ojek online bernama Ardian di wilayah Cikini, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa 4 September 2018 pukul 17.00 WIB.
Suasana di Polsek Metro Menteng setelah polisi mengamankan pengemudi ojek online  Ardian yang  melakukan penganiayaan terhadap wartawan dari Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing di kawasan Menteng, Cikini Jakarta Pusat/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi
Suasana di Polsek Metro Menteng setelah polisi mengamankan pengemudi ojek online Ardian yang melakukan penganiayaan terhadap wartawan dari Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing di kawasan Menteng, Cikini Jakarta Pusat/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi
Bisnis.com, JAKARTA-- Wartawan Beritasatu TV Bobby Hendrik Tobing babak belur setelah dipukul menggunakan helm oleh pengemudi ojek online bernama Ardian di wilayah Cikini, Menteng Jakarta Pusat pada Selasa 4 September 2018 pukul 17.00 WIB.
 
Bobby menjelaskan kronologis awal pemukulan yang dialami dirinya terjadi pada saat Bobby dan isterinya dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor dan melintas di kawasan Cikini. Kemudian dia mengatakan, dirinya menyalip Ardian dari sisi kanan, tidak terima disalip dari kanan, kemudian sepeda motor yang digunakan Bobby bersama isterinya langsung ditabrak pada bagian kiri belakang.
 
"Saya nyalip dan dia nabrak ban bagian belakang sebelah kiri saya," tuturnya, Selasa (4/9/2018).
Wartawan Beritasatu TV Babak Belur Dipukuli Pengemudi Ojek Online
 
Menurutnya, setelah ditabrak adu mulut antara Bobby dan Ardian terjadi dalam waktu beberapa menit. Lalu tidak lama setelah adu mulut, pengemudi ojek online itu langsung membuka helm dan memukul pelipis kiri Bobby hingga terluka.
 
"Saya takut isteri saya kenapa-kenapa, makanya saya coba selamatkan dia dulu, tapi pelaku tetap hajar wajah saya," katanya.
 
Bobby juga mengatakan selama insiden itu terjadi, puluhan pengemudi ojek online mendadak langsung berkumpul di tempat kejadian perkara.
Menurutnya, karena khawatir terjadi pengeroyokan, maka Bobby dan isterinya berlari ke Polsek Menteng untuk buat laporan pemukulan tersebut.
 
"Meskipun mereka tidak ikut mukul, tapi kan ada yang pegangin tangan saya. Ini urusannya massa, karena itu saya lari ke Polsek untuk buat laporan," ujarnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper