Iperindo Salurkan Bantuan ke Lombok

Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai (Iperindo) menyalurkan bantuan logistik dan bahan makanan kepada korban gempa di Lombok.
Sri Mas Sari | 04 September 2018 22:23 WIB
Korban gempa di Lombok Utara, NTB. - Twitter@sutopo_PN
Bisnis.com, JAKARTA -- Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai (Iperindo) menyalurkan bantuan logistik dan bahan makanan kepada korban gempa di Lombok.
 
Bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Melaka, Kecamatan Pemenang, Lombok Barat. Bantuan yang diberikan berupa baju dewasa dan anak, kaos, kerudung, celana, selimut, matras, kasur, pakaian dalam, tenda, beras, gula, mi instan, minyak goreng, susu, ikan kaleng, dan air mineral.
 
Selain bantuan logistik dan bahan makanan, Iperindo juga membantu mengatasi masalah air bersih. 
 
"Iperindo bersama PT Dukuh Raya melakukan pemasangan pompa dan tandon air berukuran besar yang diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan air  warga di dusun tersebut," ujar Korlap Iperindo Agus Salim dalam siaran pers, Selasa (4/9/2018). 
 
Iperindo juga terlibat dalam agenda trauma healing, khususnya untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan sekolah dasar (SD) berupa lomba menggambar, mewarnai, membaca, dan menulis yang diselingi berbagai permainan.
 
"Harapannya dapat mengurangi sedikit beban yang menimpa para korban bencana gempa Lombok," kata perwakilan Iperindo Anita Puji Utami. 
Tag : gempa lombok
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top