PILPRES 2019: Yusuf Mansur Ikut Ma'ruf Amin

Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengatakan Yusuf Mansur menyatakan akan mengikuti Ma'ruf dalam upaya pemenangan kampanye Pilpres 2019.
Newswire | 31 Agustus 2018 16:10 WIB
Yusuf Mansur - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengatakan Yusuf Mansur menyatakan akan mengikuti Ma'ruf dalam upaya pemenangan kampanye Pilpres 2019.

"Ya, dia (Mansur) kemarin ke tempat saya. Dia menganggap saya gurunya. Karena saya gurunya, jadi mau ikut saya itu," kata Ma'ruf di Istana Wakil Presiden Jakarta, Jumat (318/2018).



Ma'ruf menegaskan keikutsertaan Yusuf Mansyur tersebut tidak masuk secara struktural dalam tim kampanye pemenangan bakal pasangan calon Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Tidak, tidak masuk (tim). Dia nggak bilang Pak Jokowi, (dia) bilang ikut saya sebagai gurunya. Ya ikut saja, kalau hanya ikut itu nggak pakai posisi, tidak harus punya posisi kan," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia itu.

Penceramah agama Yusuf Mansur melakukan safari politik ke dua kubu bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2019 mendatang.

Usai menemui Ma'ruf Amin, Yusuf Mansur pada Jumat siang beribadah Shalat Jumat bersama Sandiaga Uno, bakal calon pasangan Prabowo Subianto.

Sandiaga dan Yusuf terlihat makan siang bersama dengan menu gudeg di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang

Sumber : ANTARA

Tag : Pilpres 2019
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top