Habibie Makin Sehat, Kemarin Dokter Izinkan Megawati Menjenguk

Menurut akun Twitter The Habibie Center, Jumat (31/8/2018), tim dokter memperbolehkan Presiden Ke-5 Megawati Soekarnoputri menjenguk Habibie.
Newswire | 31 Agustus 2018 09:27 WIB
Presiden ke-3 RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) BJ Habibie tertawa saat pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Tahun 2017 di Istana Kepresidenan Bogor, Jakarta, Jumat (8/12). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie dilaporkan semakin sehat kondisinya. Seperti diketahui saat ini Habibie dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Menurut akun Twitter The Habibie Center, Jumat (31/8/2018), tim dokter memperbolehkan Presiden Ke-5 Megawati Soekarnoputri menjenguk Habibie.

Megawati menjenguk Habibie pada Kamis (30/8) siang di RSPAD Gatot Soebroto.

"Siang ini Presiden Ke-5, Ibu Megawati Soekarnoputri menjenguk Bapak Habibie. Alhamdulillah, Bapak semakin sehat dan tim dokter memperbolehkan Ibu Mega untuk menjenguk. Terima kasih atas perhatian Ibu Megawati dan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk teman-teman twitter," cuit The Habibie Center yang diunggah Kamis (30/8) pukul 15.47 WIB.

Presiden Ke-3 Baharuddin Jusuf Habibie hingga Kamis masih dirawat di Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

Habibie dirawat di rumah sakit iti sejak Jumat (24/8) karena kelelahan.

Putra sulung Habibie, Ilham Akbar Habibie memberikan perkembangan informasi mengenai kondisi kesehatan ayahnya.

"Sampai saat ini dokter masih menyarankan Bapak tetap dalam perawatan supaya bisa istirahat total. Tidak ada kondisi yang kritis atau penyakit tertentu, tapi memang diperlukan istirahat total," ujar Ilham.

Ia mengatakan pihak keluarganya sangat berterima kasih atas segala doa dan perhatian dari masyarakat yang ditujukan untuk Sang Ayah.

Ilham berharap masyarakat terus mendoakan Habibie bisa segera pulih dan pulang supaya bisa beraktivitas kembali.

"Keluarga berterima kasih kepada seluruh perhatian masyarakat. Namun kami minta tolong untuk sementara tidak dapat mengunjungi Bapak agar Bapak bisa fokus beristirahat. Kami mohon maaf jika ada yang berkeinginan membesuk Bapak, untuk sementara tim dokter tidak memperbolehkan. Mohon doanya agar Bapak bisa segera pulih dan bisa bertemu kembali dengan masyarakat di berbagai kegiatan publiknya," kata Ilham.

Sumber : Antara

Tag : habibie
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top