Mitsubishi Auto Expo Targetkan 200 SPK di Pekanbaru

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Auto Expo 2018 di Pekanbaru, dan menargetkan penjualan mobil atau menerima 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 30 Agustus 2018  |  22:37 WIB
Mitsubishi Auto Expo Targetkan 200 SPK di Pekanbaru
Mitsubishi tampilkan Xpander di GIIAS Makassar 2018. - MKKSI
Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Auto Expo 2018 di Pekanbaru, dan menargetkan penjualan mobil atau menerima 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).
 
Ilham Iranda Saputra, Head of Sales and Marketing Region 3 MMKSI mengatakan pihaknya menggandeng tiga jaringan diler resmi Mitsubishi wilayah Riau, yaitu PT Suka Fajar, PT Pekan Perkasa Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor.
 
"Mitsubishi Motors Auto Expo region Sumatra kali ini kami gelar di tiga kota, dimulai dari Pekanbaru, lalu Medan, terakhir nanti di Palembang. Di sini kami targetkan selama empat hari pameran ini bisa 200 unit SPK ya," katanya Kamis (30/8/2018).
 
Ilham menyebutkan dari total target penjualan itu, rinciannya yakni sebanyak 105 unit Xpander, 80 unit Pajero Sport, 3 unit Outlander, 3 unit Mirage, dan 9 unit Triton.
 
Pihaknya meyakini target ini dapat tercapai, mengingat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap dua model andalan Mitsubishi yaitu Xpander dan Pajero Sport, yang keduanya sudah memimpin masing-masing kelas.
 
Saat ini mobil tersebut sudah menguasai 34,7% pasar mobil MPV wilayah Riau, dengan rerata penjualan Januari-Juli 2018 sebanyak 1.425 unit atau tiap bulan di angka rerata 205 unit.
 
Lalu model Pajero Sport saat ini juga memimpin kelas high SUV, dengan penguasaan pasar sebesar 50,2% atau rerata terjual sebanyak 83 unit setiap bulan.
 
"Kami juga menawarkan beragam program penjualan menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event, seperti hadiah Samsung Tab saat serah terima unit Xpander ke pelanggan nanti, dan gratis service serta suku cadang 50.000 km jadi beli mobil nanti tinggal isi bensin saja," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top