Bos Gojek dan Bos CT Corp Masuk Bursa Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf

Setelah nama Erick Tohir dan Najwa Shihab masuk ke dalam bursa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, kini ada dua nama yang kembali masuk kedalam bursa.
Muhammad Ridwan | 29 Agustus 2018 13:44 WIB
Ruhut Sitompul - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah nama Erick Tohir dan Najwa Shihab masuk ke dalam bursa Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, kini ada dua nama yang kembali masuk kedalam bursa.

Nama baru yang masuk dalam kandidat ketua tim yakni CEO Gojek Nadiem Makarim dan bos CT Corp Chairul Tanjung.

"Chairul Tanjung, dia dari luar kan. Bahkan bosnya Go-Jek juga, saya lihat untuk kaum milenial," kata mantan Politikus Demokrat Ruhut Sitompul di Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Sebelumnya dua nama lain yang kerap terdengar masuk dalam kandidat ketua TKN adalah seorang presenter Najwa Shihab dan Ketua Umum INASGOC Erick Thohir.

Beberapa tokoh dalam TKN menilai dua sosok tersebut sebagai generasi muda yang memiliki prestasi serta mencerminkan generasi milenial.

Ruhut mengatakan bahwa semua nama yang beredar itu memungkinkan untuk dibahas di internal TKN. Tetapi, Ruhut menegaskan pemilihan ketua TKN merupakan hak prerogatif Jokowi sebagai capres.

"Nanti mungkin mereka masuk dan dekat dengan kita bisa saja. Tapi kita serahkan karena itu adalah wilayahnya Pak Jokowi," ujar Ruhut.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top