Jadi Juru Bicara Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Deddy Mizwar: Mudah-mudahan Cocok

Deddy Mizwar yang dikabarkan menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, tidak menampik soal penunjukan dirinya.
Muhammad Ridwan | 28 Agustus 2018 16:34 WIB
Deddy Mizwar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Deddy Mizwar yang dikabarkan menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, tidak  menampik soal penunjukan dirinya.

Deddy menjelaskan jika dirinya masih harus mengetahui lebih lanjut porsi yang diberikan kepadanya terkait menjadi juru bisa Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf.

"Ini kan belum jelas perjanjiannya, makanya saya katakan InsyaAllah. Harus jelas dulu apa saja tugas-tugas dan kewenangannya," ucap Deddy saat dikonfirmasi, Selasa (28/8/2018).

Deddy berharap semoga tugas yang akan diembannya tersebut bisa sesuai dengan harapan dan cita-citanya.

"Insyaallah, semuanya harus jelas nantikan. Mudah-mudahan cocok dan menjadi cita-cita ke depan," ujar Deddy.

Sebelumnya, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengumumkan Deddy menjadi jubir TKN Jokowi-Ma'ruf. Sosok Deddy dinilai mempunyai komunikasi politik dan landasan kebudayaan yang sesuai dengan fokus Jokowi-Ma'ruf.

"Pertimbangannya aspek kebudayaan, kepentingan pilpres itu jauh lebih mencerminkan kesatupaduan dari seluruh elemen masyarakat itu yang kami ingin tunjukkan," ujar Hasto di Rumah Cemara 19, Selasa (28/8/2018).

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top