Ahmad Dhani Bergabung Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga

Musisi Ahmad Dhani menyatakan dirinya telah ditunjuk sebagai salah satu dari 200 juru kampanye nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno.
JIBI | 14 Agustus 2018 13:30 WIB
Ahmad Dhani hadir di Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center, Rabu (18/10/2017). - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani menyatakan dirinya telah ditunjuk sebagai salah satu dari 200 juru kampanye nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno.

"Saya, Ratna Sarumpaet, memang juru kamnas (kampanye nasional). Total ada 200 orang lah," sebutnya, seperti dilansir Tempo, Selasa (14/8/2018).

Dhani mengaku bakal rajin bernyanyi saat berkampanye untuk Pilpres 2019. Lagu yang dimaksud adalah lagu #2019GantiPresiden.

Bahkan, dia berharap bisa digelar konser besar untuk pasangan Prabowo-Sandiaga. Namun, Dhani mengatakan tidak perlu membuat lagu khusus untuk pasangan ini karena lagu #2019GantiPresiden sudah cukup.

Selain mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga, dia juga mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Gerindra. Dhani masuk dalam Daerah Pemilihan Jawa Timur 1 yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo.

Istrinya, Mulan Jameela, juga menjadi caleg dari partai yang sama untuk daerah Garut, Jawa Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahmad dhani, Pilpres 2019

Sumber : Tempo
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top