Fitrianti Agustinda Siap Terima Hasil Pilkada Palembang

Calon Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 08 RT 08 RW 05 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Gandus Palembang.
Dinda Wulandari | 27 Juni 2018 11:19 WIB
Kotak suara . - .Antaa/Feny Selly

Bisnis.com, PALEMBANG -- Calon Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 08 RT 08 RW 05 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Gandus Palembang.

Harnojoyo terpantau mendatangi TPS 08 sekitar pukul 9.00 WIB ditemani istri dan anak – anaknya.

Sebelum berangkat ke TPS, Harnojoyo bersama keluarga dan tim pemenangan melakukan doa bersama.

Dengan berjalan kaki, kehadiran politisi Demokrat ini disambut oleh petugas TPS yang mengenakan seragam batik bercorak biru.

“Usaha sudah dilakukan secara maksimal, selanjutnya kita serahkan dengan Allah,” kata Harno.

Sementara itu pasangannya calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda juga mengaku siap dengan hasil apapun terkait hasil Pilkada.

"Karena semua keputusan dan pilihan untuk menentukan calon kepala daerah yang akan memimpin Kota Palembang lima tahun kedepan ada di tangan masyarakat," ujarnya.

Paling penting ujarnya adalah, masyarakat harus gunakan hak pilihnya demi suksesnya Pilkada Palembang. Sementara, dirinya melakukan pencoblosan bersama suami di TPS 01 RT01 RW01 Kelurahan Bukit Lama Jalam Seruni Palembang.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top