Jokowi Ultah, Ini Harapannya Untuk Indonesia

Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (21/6/2018), berulangtahun ke 57. Di hari ulangtahunnya, Presiden meninjau proyek pembangunan landasan ancang (taxiway) dan landasan pacu (runway) ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.
Yodie Hardiyan | 21 Juni 2018 14:42 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) di sela-sela peresmian Terminal Baru Bandara Internasional Ahmad Yani, di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (7/6/2018). - Biro Pers Setpres/Laily Rachev

Bisnis.com, JAKARTA --- Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis (21/6/2018), berulangtahun ke 57. Di hari ulangtahunnya, Presiden meninjau proyek pembangunan landasan ancang (taxiway) dan landasan pacu (runway) ketiga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Seusai meninjau proyek tersebut, Presiden membuka sesi tanya jawab dengan wartawan. Setelah menjawab pertanyaan mengenai sejumlah isu terkini, para jurnalis mengucapkan selamat ulangtahun kepada Presiden.

Mendapat ucapan selamat itu, Presiden menyatakan dirinya tidak merayakan ulang tahun. Kendati demikian, Presiden menyatakan harapannya terhadap negara yang sekarang dipimpinnya.

"Ya tentu saja kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur. Saya kira itu. Harapan rakyat sama seperti itu," tuturnya.

Tag : jokowi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top