Pete Davidson Akui Telah Bertunangan dengan Ariana Grande

Komedian Saturday Night Live Pete Davidson pada Rabu (20/6/2018) mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan bintang pop Amerika Ariana Grande setelah berpacaran selama kurang dari dua bulan.
Aprianto Cahyo Nugroho | 21 Juni 2018 09:13 WIB
Ariana Grande - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Komedian Saturday Night Live Pete Davidson pada Rabu (20/6/2018) mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan bintang pop Amerika Ariana Grande setelah berpacaran selama kurang dari dua bulan.

Dilansir Reuters, Pete  mengatakan kepada pembawa acara talk show Jimmy Fallon dalam penampilan di acara The Tonight Show bahwa desas-desus dalam sepekan terakhir itu benar.

"Ya," ungkap Pete, ketika ditanya oleh Fallon apakah dia bertunangan. "Saya merasa seperti saya telah memenangkan kontes," tambahnya tentang percintaannya dengan Ariana, seperti dikutip Reuters.

Dilansir dari eonline.com, keduanya sudah saling kenal sejak 2016 tapi baru berkencan tidak lama setelah Ariana berpisah dengan Mac Miller pada Mei 2018.

Pete pun sudah mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpisah dengan kekasih yang sudah bertahun-tahun bersamanya, Cazzie David, pada pertengahan Mei 2018.

Pete baru-baru ini membuat dua tato yang dia buat khusus untuk Ariana.

Ariana terlihat mengenakan cincin berlian di jari pertunangannya awal pekan ini dan media selebriti melaporkan pada hari Rabu bahwa pasangan itu telah tinggal bersama di sebuah apartemen di Manhattan.

Tag : Ariana Grande
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top