Wapres JK Silaturahmi ke Kediaman Habibie

Wakil Presiden Jusuf Kalla malam ini bertemu Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie di kediamanannya Jl. Patra Kuningan, Jakarta Selatan, untuk bersilaturahmi pada Senin (21/6).
Lingga Sukatma Wiangga | 21 Juni 2018 23:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla malam ini bertemu Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie di kediamanannya Jl. Patra Kuningan, Jakarta Selatan, untuk bersilaturahmi pada Senin (21/6).

Dalam pertemuan tertutup hampir dua jam tersebut, Jusuf Kalla atau JK didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla.

Dalam penyambutannya yang begitu hangat disertai berbincang-bincang ringan, BJ Habibie didampingi oleh Sopian Effendi dan anak mantunya Insana Ilham Habibie. 

Menurut Juru Bicara Wakil Presiden RI Husain Abdullah sudah menjadi tradisi  bagi JK saling menjaga tali silaturahim dengan sesama orang Bugis.

"Datang sekitar pukul 19.15 wib wapres disambut langsung dengan ramah oleh BJ Habiebie," ujar Husain dalam keterangannya.

Menurut sumber dari Sekretariat Wakil Presiden, dalam kunjungan itu JK menanyakan kondisi kesehatan BJ Habiebie dan berbincang terkait kegiatan sosial.

Ditegaskan pula tak ada perbincangan mengenai kondisi politik Tanah Air jelang pilkada serentak dan pilpres 2019 dalam silaturahmi tersebut.

Tag : habibie, Wapres JK
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top