Setelah 'Libur' 15 Tahun, Ellen DeGeneres Siap Lakukan Stand-up Komedi Lagi

Bisnis.com,JAKARTA Ellen DeGeneres akan kembali menjadi stand-up komedian lagi, setelah meluncurkan tur stand-up comedy pertamanya setelah 15 tahun yang lalu, dengan pertujukannya yang terbatas di U.S West Coast bulan Agustus.
Muhammad Ridwan | 17 Juni 2018 13:40 WIB
Ellen DeGeneres dalam pemutaran perdana film Finding Dory di Hollywood - Reuters

Kabar24.com, JAKARTA – Ellen DeGeneres siap melakukan aksi stand-up komedi lagi setelah "libur" selama 15 tahun. DeGeneres akan melakukan pertunjukkan terbatas di U.S West Coast pada Agustus nanti.

Promotor Live Nation yang dikutip melalui Reuters pada Minggu (17/6/2018) menyatakan bahwa pembawa acara talk show dan aktris tersebut akan mengunjungi tiga kota selama delapan malam,

“Saya akan melakukan pertunjukan stand-up setelah 15 tahun yang lalu, saya akan datang ke Seattle, San Fransisco, dan San Diego. Ayo liat pertunjukan saya,” ujar Ellen DeGeneres melalui Twitter pribadinya.              

DeGeneres mengawali karirnya pada tahun 1980 sebagai seorang stand-up komedian di kampung halamannya New Orleans sebelum meluncurkan acara komedinya “Ellen”, pada tahun 1997 dengan dia sebagai karakter yang digambarkan sebagai seorang gay dan menjadi karakter lesbian pertama yang terbuka di televisi.

Setelah itu, aktivis hak asasi kaum gay ini menjadi salah satu pembawa acara talk show paling populer di Amerika Serikat dengan acaranya “The Ellen DeGeneres Show” dengan memenangkan penghargaan Emmys sebanyak 30 kali. Ellen juga pernah dua kali menjadi pembawa acara bergengsi Oscar dan Emmy award show.

DeGeneres tidak memberi tahu kenapa dia kembali ke dunia stand-up setelah sekian tahun. Adapun, pertunjukannya dapat ditonton di Netflix comedy special.

Tur Stand-up DeGeneres direncanakan akan mengunjungi kota San Diego, San Fransisco, dan Seattle pada tanggal 10 sampai 23 Agustus 2018 mendatang.

Tag : komedi
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top