JELAJAH JAWA - BALI 2018: Kendaraan Diarahkan Keluar di Brexit

Ditlantas Perhubungan Darat menginfokan ruas jalan tol Brebes - Semarang untuk arah ke timur ditutup untuk semua kendaraan dari arah barat. Kendaraan diarahkan keluar di Brexit (GT Brebes Timur) dalam rangka arus balik Lebaran.
Tim Jelajah Jawa - Bali 2018 | 17 Juni 2018 23:05 WIB
Foto udara kemacetan menuju pintu keluar jalan tol Brebes Timur (Brexit) di Brebes, Jawa Tengah, Kamis (22/6) dini hari. - Antara/Akbar Nugroho Gumay
Bisnis.com, Tegal - Ditlantas Phb Darat menginfokan ruas jalan tol untuk arah ke timur ditutup untuk semua kendaraan dari arah barat. Kendaraan diarahkan keluar di Brexit (GT Brebes Timur) dalam rangka arus balik Lebaran.
 
Ditlantas Phb Darat melalui akun @ditlantasphbdarat menginfokan: Hari ini Minggu, tanggal 17 Juni 2018, Pukul 16.30 WIB, Jalan Tol Brebes - Semarang untuk arah ke timur (Tegal, Pemalang, Semarang) ditutup untuk semua kendaraan dari arah barat (Jakarta, Cirebon), diarahkan keluar di Brexit (GT Brebes Timur) dalam rangka arus balik lebaran. https://t.co/LJbOeM1Up2.
 
Kemacetan terjadi di jalur utama pantura dari Timur (Tegal, Pemalang, Semarang)  ke Barat (Jakarta, Cirebon) oleh kendaraan roda empat akibat penutupan jalan tol Pejagan - Pemalang.
 
Kemacetan mengular sejak pukul 15.00 WIB sampai dengan berita ini ditayangkan. Selain itu, kemacetan didominasi oleh kendaraan roda empat berplat B. Tim jelajah mengindikasikan arus balik sudah dimulai ke Ibukota sejak hari Minggu (17/6).
 
Penulis naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard).
 

Sumber : Tim Jelajah

Tag : arus mudik
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top