Sambut Ramadan, Presiden Jokowi Ajak Umat Jaga Toleransi dan Kerukunan

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh umat muslim untuk menyambut dan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah ini dengan hati yang damai dan mengedepankan rasa saling menghormati.
Yodie Hardiyan | 17 Mei 2018 18:20 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA --- Presiden Joko Widodo mengajak seluruh umat muslim untuk menyambut dan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan 1439 Hijriah ini dengan hati yang damai dan mengedepankan rasa saling menghormati.

"Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang damai, hati yang bersih, serta saling menghormati di antara kita agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh Rasulullah dapat kita sikapi dan kita jalankan dengan penuh keikhlasan," ujar Presiden di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dalam keterangan tertulis, Kamis (17/5/2018).

Selain itu, Kepala Negara juga menyerukan seluruh pihak untuk tetap menjaga toleransi dan semangat persaudaraan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya mengajak kita semuanya untuk menjaga toleransi, mengedepankan kerukunan, menjaga persaudaraan, menjaga ukhuwah islamiah kita, dan menjaga ukhuwah wathaniyah kita," ucapnya.

 

Tag : jokowi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top