Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semua Ibadah Minggu Di Gereja Surabaya Ditiadakan

Pemerintah Kota Surabaya memerintahkan agar semua ibadah gereja pada Minggu (13/5/2018) ditiadakan setelah adanya peristiwa pengeboman sejumlah gereja di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 13 Mei 2018  |  11:38 WIB
Petugas mengamankan lokasi GKI Dipenogoro Surabaya, Minggu (13 - 5).
Petugas mengamankan lokasi GKI Dipenogoro Surabaya, Minggu (13 - 5).

Bisnis.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya memerintahkan agar semua ibadah gereja pada Minggu (13/5/2018) ditiadakan setelah adanya peristiwa pengeboman sejumlah gereja di Surabaya.

Andrew Djuana, KGC Leader - GBI ROCK Royal Surabaya dalam keteranganya menyatakan agar para jemaatnya untuk beribadah dan berdoa di rumah masing-masing.

"Kami dengan support pemerintah juga dengan hati berat meniadakan ibadah karena kami taat akan otoritas pemkot, tetap beribadah di rumah dan berdoa untuk Surabaya tetap berjaga-jaga," katanya dalam pengumuman tertulis.

Sebelumnya gereja tersebut tetap akan menjalankan ibadah Minggu sesuai jadwal meski terjadi peristiwa teror bom. Namun, Pemkot Surabaya meminta agar semua gereja tidak melakukan aktivitas ibadah hari ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ledakan
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top