Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Buru Pelaku Pengrusakan Kantor BNN di Dumai

Kepolisian Resor Dumai, Provinsi Riau, masih mencari pelaku pengrusakan kaca depan Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Dumai oleh oknum tak dikenal pada Minggu (6/5) pukul 03.00 WIB.
Petugas BNN/Antara
Petugas BNN/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kepolisian Resor Dumai, Provinsi Riau, masih mencari pelaku pengrusakan kaca depan Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Dumai oleh oknum tak dikenal pada Minggu (6/5) pukul 03.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai AKP Awaluddin Syam kepada wartawan di Dumai, Senin, mengatakan, diperoleh informasi dari saksi bahwa pelaku hanya sendirian dan merusak kaca kantor BNN dengan menggunakan tangan.

"Kita dapatkan laporan pengrusakan kantor bnn dan polisi sudah melakukan penyelidikan atas kejadian itu," kata Awaluddin.

Diterangkan, bagian depan kaca kantor BNN Dumai berada di komplek perkantoran Camat Dumai Timur Jalan Putri Tujuh Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur itu pecah oleh pelaku.

Untuk pengungkapan perkara ini, tim kepolisian masih menyelidiki dan mengalami sedikit kesulitan karena kantor BNN Dumai tersebut tidak dilengkapi kamera pengintai atau CCTV.

Satuan Reskrim Polres Dumai juga memintai keterangan sejumlah saksi dari petugas jaga malam, dan diketahui pelaku diduga sedang mabuk saat memukul kaca kantor BNN Dumai tersebut hingga pecah.

"Saksi menyebut ada petugas sekurity sedang jaga,namun saat kejadian petugas keamanan kantor bnn dumai itu tidak berani keluar ruangan," sebut kasat reskrim.

Diketahui, BNN Kota Dumai telah berusia satu tahun sejak terbentuk pada 2017 lalu, dan berharap mempunyai kantor yang layak dengan memiliki fasilitas dan sarana lengkap penunjang kinerja.

"Sejak terbentuk bnn dumai menumpang di perumahan pemerintah, dan kita berharap kedepan bisa memiliki fasilitas dan sarana lengkap menunjang kinerja dalam memberantas peredaran narkotika," kata Kepala BNN Dumai AKBP Thamrin Parulian baru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper