Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAY DAY 1 MEI : Polisi Larang Buruh Lakukan Sweeping

Mabes Polri mengimbau massa buruh agar tidak melakukan aksi sweping terhadap buruh lain yang tidak ikut melakukan aksi pada Hari Buruh Internasional 1 Mei besok.

Bisnis.com, JAKARTA--Mabes Polri mengimbau massa buruh agar tidak melakukan aksi sweping terhadap buruh lain yang tidak ikut melakukan aksi pada Hari Buruh Internasional 1 Mei besok.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto memastikan Polri akan menindak tegas dan memberikan sanksi kepada para buruh peserta aksi yang melakukan sweping terhadap buruh lain yang tengah bekerja. Dia mengimbau agar seluruh buruh peserta aksi menyampaikan aspirasi dengan tertib dan tidak mengganggu orang lain.

"Jadi yang dilarang itu adalah buruh yang melakukan sweeping terhadap buruh lain yang sedang bekerja," tuturnya, Senin (30/4/2018).

Dia juga menjelaskan Kepolisian sudah menyiapkan puluhan ribu personel untuk mengamankan jalannya aksi buruh besok di seluruh DKI Jakarta.

Setyo optimistis aksi buruh besok akan berjalan aman dan tertib karena para buruh akan merayakan May Day dengan tema May Day is Fun Day.

"Semua anggota kami sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya aksi buruh besok," katanya.

Selain menyiapkan pengamanan, Kepolisian juga melakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah titik. Selengkapnya silakan baca MAY DAY 1 MEI : Perhatikan Info Pengalihan Arus Lalu Lintas Aksi Buruh Besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper