Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Karen McDougal Sampaikan Permintaan Maaf ke Melania Trump

Mantan model majalah Playboy, Karen McDougal, yang mengklaim dirinya berselingkuh dengan Presiden Donald Trump pada 2006 silam, menyampaikan permintaan maafnya kepada Melania Trump.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 24 Maret 2018  |  18:30 WIB
Melania Trump saat memberikan pidato di Konvensi Nasional Republikan di Cleveland - Reuters
Melania Trump saat memberikan pidato di Konvensi Nasional Republikan di Cleveland - Reuters

Kabar24.com, WASHINGTON -- Mantan model majalah Playboy, Karen McDougal, yang mengklaim dirinya berselingkuh dengan Presiden Donald Trump pada 2006 silam, menyampaikan permintaan maafnya kepada Melania Trump.

Dalam wawancara CNN, McDougla mengatakan dia akan menyatakan kepada Ibu Negara Amerika Serikat tersebut  dia menyesal atas perselingkuhan yang berjalan selama 10 bulan dan dia tidak ingin hal yang sama menimpa dirinya.

McDougal juga mengakui dirinya menangis dalam perjalanan pulang setelah Trump menawarkan sejumlah uang  pada pertemuan pertama mereka.

Trump dan Sekretariat Gedung Putih membantah dugaan perselingkuhan tersebut.

"Saya minta maaf. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya," katanya kepada CNN, Kamis (22/3/2018).

"Ketika saya melihat ke belakang, di posisi saya saat itu, saya tahu itu salah. Saya benar-benar minta maaf untuk itu. Saya tahu itu hal yang salah untuk dilakukan," ujar McDougal dalam permohonan maaf yang emosional.

Dilansir melalui BBC Online, McDougal diketahui menandatangani kesepakatan seniali US$150.000 untuk menceritakan kisahnya secara eksklusig kepada koran tabloid, National Enquirer, pada tahun 2016.

Namun, artikel tersebut tidak pernah dipublikasikan dan McDougal menegaskan dia merasa tertipu dan akan menuntut publikasi tersebut untuk mengakhiri kesepakatan.

McDougal adalah satu dari tiga wanita yang telah meluncurkan tuntuan hukum atas klaim penyerangan secara seksual yang melibatkan presiden AS tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Donald Trump
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top