Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menteri Retno & Rini Goyang TKI di Singapura dengan Terajana

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Negara BUMN Rini A. Soemarno menggoyang Pekerja Migran Indonesia (PMI) dengan lagu Terajana.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 11 Maret 2018  |  13:35 WIB
Menlu Retno Marsudi dengan Menteri BUMN Rini Soemarno mendendangkan lagu Terajana menghibur TKI di Singapura, Minggu (11/3).(Hendri T. Asworo - Bisnis)
Menlu Retno Marsudi dengan Menteri BUMN Rini Soemarno mendendangkan lagu Terajana menghibur TKI di Singapura, Minggu (11/3).(Hendri T. Asworo - Bisnis)

Bisnis.com, SINGAPURA - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Negara BUMN Rini A. Soemarno menggoyang Pekerja Migran Indonesia (PMI) dengan lagu Terajana.

Dalam acara Semarak MoRe Indonesia di Singapura, Minggu (11/3), para pekerja migran meminta Retno Marsudi menyanyikan lagu bersamà Rini Soemarno.

Kontan saja, Retno yang juga vokalis Elek Yo Band, grup musik yang terdiri dari para menteri Kabinet Kerja, merespons permintaan para pekerja migran. Menteri Retno menyanyikan lagu dangdut Terajana.

Acara panggung hiburan Semarak MoRe Indonesia pun pecah saat Retno menyanyikan lagu tersebut bersamà Rini Soemarno.

Acara Semarak MoRe Indonesia sendirian event yang digelar oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Untuk meluncurkan produk baru pengiriman uang secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Rini Soemarno retno marsudi
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top