Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet Viral di Twitter

Tersebarnya informasi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bakal melakukan perombakan (reshuffle) kabinet secara terbatas dan akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan pada pagi hari ini, Rabu (17/1/2018), langsung menjadi viral di media sosial Twitter.

Kabar24.com, JAKARTA - Tersebarnya informasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bakal melakukan perombakan (reshuffle) kabinet secara terbatas dan akan diumumkan dalam beberapa jam ke depan pada pagi hari ini, Rabu (17/1/2018), langsung menjadi viral di media sosial Twitter.

Warganet membahas topik reshuffle kabinet tersebut dengan memposting link berita-berita tentang rencana pengumuman penting itu pada pagi hari ini.

Dua tokoh yang disebut-sebut masuk ke Kabinet Jokowi-JK dalam reshuffle kali ini adalah Moeldoko (mantan Panglima TNI) dan Idrus Marham (Sekjen Partai Golkar). Moeldoko disebutkan bakal menggantikan Teten Masduki di pos Kepala Staf Presiden, sementara Idrus Marham menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Khofifah mengundurkan diri dari kabinet untuk fokus dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Meski belum ada pengumuman resmi dan belum terkonfirmasi, warganet sudah langsung menyampaikan ucapan selamat untuk kedua tokoh itu dengan mention ke akun Twitter Moeldoko dan Idrus Marham. Berikut ini beberapa komentar warganet di Twitter:

@HMJUSUFRIZAL: Selamat buat sahabat @GeneralMoeldoko @IdrusMarham5. Semoga amanah. Sukses selalu. Jokowi Reshuffle: Moeldoko dan Idrus Marham Masuk Kabinet

Desorkes_SaveKPK: Resuffle pagi ini! Jend Muldoko gantikan Teten Masduki jd Kastaf Kepresidenan

Ardhanta..: -BREAKING NEWS-

Reshuffle Kabinet di Istana Negara, ada nama Moeldoko disebut2.

M.Natsir Ubaya: Selamat datang Reshuffle kabinet jaman Now

Ikatan Alumni UI: Dear sahabat, adakah yang diundang reshuffle kabinet pagi ini. Jam 9 pagi ini di Istana. Masih 1,5 jam lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper