3 Calon Wakil Gubernur untuk Ridwan Kamil

Partai Nasional Demokrat atau NasDem menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan untuk Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil, di Pilkada Jawa Barat 2018.
Newswire | 24 November 2017 08:34 WIB
Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda berjabat tangan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (kanan). - Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Partai Nasional Demokrat atau NasDem menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan untuk Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil, di Pilkada Jawa Barat 2018.

Hingga saat ini, sudah ada empat partai yang menyatakan dukungan untuk Emil, sapaan Ridwan Kamil, untuk maju sebagai cagub dalam Pilkada Jawa Barat 2018.

Dari empat partai, ada tiga partai politik yakni Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Golkar yang menyodorkan kadernya untuk menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Barat untuk Emil.

Ketiga parpol tersebut seolah berlomba-lomba mengusulkan kadernya kepada Emil untuk dipinang menjadi pendampingnya di Pilgub Jawa Barat 2018.

Berikut adalah profil singkat para kandidat calon wakil gubernur yang disodorkan untuk menjadi pendamping Emil di Pilgub Jawa Barat 2018 yang dihimpun dari berbagai sumber.

Sumber : Antara

Tag : Pilgub Jabar 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top