Penundaan Jadwal Pengumuman Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Kemendikbud 2017, Lihat Di Sini

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan adanya penundaan pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada 27 Oktober 2017.
Martin Sihombing | 12 November 2017 07:50 WIB
Peserta seleksi CPNS, mengikuti computer assisted test (CAT). - depok.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan adanya penundaan pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS  2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada  27 Oktober 2017.

Berikut keterangan --ditandatangani langsung oleh Sekjen sekaligus Ketua Panitia Seleksi Kementerian Didik Suhardi-- yang dikutip Bisnis.com dari cpns.kemdikbud.go.id/:

Sehubungan dengan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dalam rangka Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 pelaksanaannya sampai dengan 29 Oktober 2017, dengan ini kami informasikan:

- Penundaan Jadwal Pengumuman Daftar Peserta,Waktu, Dan Tempat Seleksi Kompetensi Bidang CPNS 2017

Kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan DIUNDUR. Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud setelah selesai melakukan pengolahan data hasil SKD.

Dimohon pelamar selalu memantau perkembangan informasi terkait pelaksanaan seleksi kompetensi bidang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman cpns.kemdikbud.go.id. 

Lampiran berkas:

Tag : cpns
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top