Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CPNS MAHKAMAH AGUNG: Ini Nama-Nama Yang Dinyatakan Lulus

Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017 di lingkungan Mahkamah Agung, mengumumkan kelulusan akhir seleksi dengan mengintegrasikan hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang.

Kabar24.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Calon Hakim Tahun 2017 di lingkungan Mahkamah Agung, mengumumkan kelulusan akhir seleksi dengan mengintegrasikan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi, selanjutnya diwajibkan melakukan registrasi ulang dengan batas waktu penyerahan berkas yang semula ditetapkan sampai dengan 15 November, diperpanjang menjadi sampai dengan 20 November.

Sebelumnya ada sebanyak 25.358 pelamar CPNS MA Tahun 2017 mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Dasar berbasis komputerisasi (Computer Assisted Test/CAT) yang mulai digelar pada 18 September hingga 22 September 2017.

Ke-25.358 peserta itu merupakan bagian dari total 30.715 pelamar CPNS MA untuk formasi umum, cumlaude dan putra-putri Papua/Papua Barat yang dinyatakan lolos tahap administrasi.

Sampai dengan batas akhir pendaftaran secara online melalui portal resmi pendaftaran, https://sscn.bkn.go.id pada 31 Agustus lalu, tercatat ada 30.715 pelamar di MA. Adapun formasi yang tersedia di MA ini sebanyak 1.684 orang.

Untuk rincian nama-nama yang dinyatakan lulus akhir seleksi, bisa melihat dalam link di bawah ini (tercantum dalam kolom keterangan dengan tanda L dan L-9, lampiran I).

Pengumuman

Peradilan Umum

Peradilan Agama

Peradilan Tata Usaha Negara


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper