Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Grup Srimulat Bakal Hibur Warga dalam Aksi Kepemudaan Surabaya

Sejumlah mantan pelawak Srimulat seperti Tessy, Polo dan Gogon dijadwalkan bakal menghibur warga Surabaya dalam aksi Kepemudaan bertajuk Warna-Warni NKRI yang digelar oleh organisasi Putera Surabaya (Pusura) pada Minggu 8 Oktober 2017 di Balai Kota Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 Oktober 2017  |  16:16 WIB
Mantan Grup Srimulat Bakal Hibur Warga dalam Aksi Kepemudaan Surabaya
Grup Lawak Srimulat - Antara
Bagikan

Kabar24.com, SURABAYA - Sejumlah mantan pelawak Srimulat seperti Tessy, Polo dan Gogon dijadwalkan bakal menghibur warga Surabaya dalam aksi Kepemudaan bertajuk Warna-Warni NKRI yang digelar oleh organisasi Putera Surabaya (Pusura) pada Minggu 8 Oktober 2017 di Balai Kota Surabaya.

Sekretaris Umum Pusura, Muhammad Taufan mengatakan, tujuan kegiatan kepemudaan tersebut yakni untuk menyatukan keberagaman seluruh elemen organisasi dan masyarakat surabaya.

“Saat ini banyak isu-isu SARA beredar yang pada akhirnya menimbulkan gesekan. Lewat acara ini, kami ingin menciptakan kondisi yang damai dan kondusif bagi Kota Pahlawan,” kata saat konferensi pers di kantor Humas Pemkot Surabaya, Kamis, (5/10/2017).

Taufan mengatakan, pada gelaran acara kepemudaan yang masuk tahun ke 5 ini, rencananya bakal ada forum yang mewadahi seluruh elemen organisasi se-Surabaya yang tercatat ada 7.000 peserta dari 25 organisasi.

Forum ini juga menghadirkan sejumlah nara sumber yang dinilai dapat memotivasi generasi muda di antaranya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Tanjung Perak, Danrem 084, Kajari Surabaya, Kajari Tanjung Perak, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Surabaya, dan Kepala BNN.

"Dalam kegiatan kepemudaan ini, kami juga ingin menyelaraskan visi dan misi kami sebagai kontrol sosial di dalam masyarakat secara bersama-sama,” imbuh Taufan.

Ketua Pusura, Mukti Priyono menambahkan, selain mendatangkan mantan pelawak Srimulat untuk menghibur warga, pihaknya jiga didukung kelompok motor BMC yang bakal melakukan iring-iringan dari Museum Mpu Tantular menuju Balai Kota Surabaya.

"Untuk mengamankan jalannya acara, kami juga sudah berkoordinasi dengan Dishub, Linmas, Satpol PP, Dinkes dan kepolisian terutama untuk pengamanan di jalan raya saat iring-iringan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

srimulat
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top