Wapres JK Masuk RS, Istana: Hoax & Sedang Buat Puisi

Beredar kabar bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla dilarikan ke rumah sakit di Singapura karena sakit. Istana memastikan kabar itu hoax.
Irene Agustine | 24 Agustus 2017 23:45 WIB
Wapres Jusuf Kalla - Reuters/Beawiharta

Kabar24.com, JAKARTA - Beredar kabar bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla dilarikan ke rumah sakit di Singapura karena sakit. Kabar tersebut berembus di aplikasi pesan singkat dan media sosial.

Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah membantah kabar tersebut. Saat ini, Husain mengatakan Wapres JK tengah beristirahat di rumah dinasnya seperti biasa.

"Bapak lagi di rumah dinas seperti biasa. Besok pagi ada agenda rapat dengan Presiden," katanya melalui pesan singkat, Kamis, (24/8/2017).

Husain bahkan mengatakan Wapres JK tengah menanti 27 Agustus 2017 yang jatuh pada hari Minggu. Hari itu merupakan peringatan pernikahan emas atau 50 tahun pernikahan Jusuf Kalla-Mufidah Kalla.

Saat ini, Husain mengatakan Wapres tengah sibuk menyiapkan puisi untuk menyambut hari bersejarah itu.

"Kalau tidak salah sedang nulis puisi. Semua staf memberi kesempatan bapak konsentrasi, malah sepakat tidak banyak mengganggu kecuali dipanggil menghadap Presiden atau makan bareng," ujarnya.

Tag : jusuf kalla
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top