Hujan Mengguyur, Waspada Jalanan Licin di Cipali

Pengendara di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) harus lebih berhati-hati karena jalanan licin akibat diguyur hujan.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 | 30 Juni 2017 20:54 WIB
Kendaraan antre di gerbang tol Cipali Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (29/6). Memasuki H4 Lebaran, arus balik dari Jawa Tengah menuju Jakarta masih terpantau padat dan puncak arus balik diprediksi terjadi pada H5 dan H6. - Antara/Dedhez Anggara
Bisnis.com, CIKOPO -- Pengendara di Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) harus lebih berhati-hati karena jalanan licin akibat diguyur hujan. 
 
Dari pantauan Tim Liputan Lebaran Jelajah Jawa Bali 2017 dilokasi, banyak mobil yang berkendara dengan kecepatan tinggi selepas dari macet sepanjang 50 km. 
 
Selain itu, kendaraan juga kerap berganti jalur dari kiri hingga ke kanan atau sebaliknya, sehingga bisa menyebabkan tergelincir. 
 
Pengendara hendaknya melambat dengan kecepatan 60 km per jam agar lebih mudah mengendalikan mobil. Apalagi, masih ada beberapa titik macet lagi hingga sampai di Jakarta. 
 

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan  Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Ashari Purwo, Gemal A.N. Panggabean, Hadijah Alaydrus, Wike Dita Herlinda. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arus balik lebaran

Sumber : Tim Jelajah
Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top