Kompak Bersarung dan Berjas, Jokowi & Jusuf Kalla Gelar 'Open House'

Tepat pukul 9.00 WIB Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar silaturahmi terbuka di Istana Negara di hari pertama Idulfitri 1438H, Minggu (25/6/2017).
Gloria Natalia Dolorosa | 25 Juni 2017 09:57 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama Wapres Jusuf Kalla dan Mufidah Jusuf Kalla menggelar 'open house' di Ista Negara, Minggu (25/6/2017). - Bisnis.com/Gloria Natalai Dolorosa

Kabar24.com, JAKARTA -- Tepat pukul 9.00 WIB Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar silaturahmi terbuka di Istana Negara di hari pertama Idulfitri 1438H, Minggu (25/6/2017).

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di Istana Negara pukul 8.55 WIB. Presiden mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam, dipadupadankan dengan sarung berwarna cokelat dan mengenakan selop, sedangkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo berbalut pakaian muslim ungu.

Ketika tiba di depan awak media, Ibu Iriana langsung menyalami wartawan satu per satu. Kejadian ini tidak diprediksi awak media sebelumnya. Presiden juga ikut menyalami awak media satu per satu.

"Coba kameranya lepas dulu," ucap Ibu Iriana sambil mengulurkan tangan hendak menyalami para fotografer.

Tidak berapa lama, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah tiba di Istana Negara. Keduanya langsung menyalami Presiden dan Ibu Iriana. Senada dengan Presiden, Wapres Jusuf Kalla mengenakan jas hitam dan sarung kotak-kotak.

Usai saling bersalaman, Presiden, Ibu Negara, Wakil Presiden, dan Ibu Mufidah berjejer menanti para tamu dan undangan yang hendak bersilaturahmi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Ramadan

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top