Idulfitri, Berikut Agenda 'Open House' Para Pejabat Indonesia

Sejumlah pejabat publik Indonesia hari ini dijadwalkan akan menggelar open house dan halal bi halal untuk merayakan Idulfitri 1 Syawal 1438H, baik di rumah dinasnya maupun rumah pribadinya pada hari ini, Minggu (25/6/2017).
Yustinus Andri DP | 25 Juni 2017 08:36 WIB
Pedagang menata cangkang ketupat untuk dijual di pasar tradisional Lhokseumawe, Aceh, Jumat (23/6). Memasuki H-1 Lebaran, tingginya permintaan membuat harga cangkang ketupat dari bahan daun kelapa naik Rp8000 per 10 cangkang dari harga sebelumnya Rp5000 per 10 cangkang. ANTARA FOTO - Rahmad

Kabar24.com, JAKARTA -- Sejumlah pejabat publik Indonesia hari ini dijadwalkan akan menggelar 'open house' dan halal bi halal untuk merayakan Idulfitri 1 Syawal 1438H, baik di rumah dinasnya maupun rumah pribadinya pada hari ini, MInggu (25/6/2017).

Agenda 'open house' pertama akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada pukul 9.00 WIB di Istana Negara. Kegiatan Kepala Negara Indonesia itu juga akan dilakukan oleh wakilnya Jusuf Kalla pada sore harinya yakni pukul 17.00 WIB di kediamannya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Para menteri di Kabinet Kerja pun tak ingin ketinggalan untuk menggelar acara serupa pada hari ini. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menjadwalkan diri untuk melaksanakan open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chadra III, no. 12, Jakarta Pusat pada pukul 11.00-15.00 WIB.

Acara serupa di hari yang sama juga digelar oleh menteri wanita lainnya, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dia juga akan menggelar halal bi halal bagi umum di kediaman dinasnya di Jalan Widya Chandra I, no. 3, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, pada malam harinya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto akan menerima tamunya secara terbuka di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III, no. 16, Jakarta Pusat. Acara tersebut dijadwalkan akan digelar pada pukul 19.00-21.00 WIB.

Senada Sekretaris Kabinet Pramono Anung juga dijadwalkan akan menggela open house di kediaman pribadinya, Jalan H. Ambas, no. 18, Cipete, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Dari pejabat kalangan legislatif, acara open house juga akan digelar oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di hari yang sama. Dia akan menggelar acara tersebut di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, no. 16 Jakarta Pusat pada pukul 11.00-15.00 WIB.

Ketua DPR RI Setya Novanto pun juga akan menggelar acara serupa di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III, no. 10 Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup