Sambut Ramadan, Iwapi DKI Gelar Sejumlah Kegiatan

Dewan Pimpinan Daerah Ikatawan Wanita Pengusaha DKI Jakarta menggelar serangkaian program unutk menyemarakan bulan ramadan tahun ini.
MG Noviarizal Fernandez | 22 Juni 2017 20:51 WIB
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) - rri

Kabar24.com,JAKARTA- Dewan Pimpinan Daerah Ikatawan Wanita Pengusaha DKI Jakarta menggelar serangkaian program unutk menyemarakan bulan ramadan tahun ini.

Ketua Umum DPD Iwapi DKI Jakarta Tatyana Sutara mengatakan setidaknya ada beberapa program yang digelar oleh jajarannya mulai dari pameran produk dan penyantunan anak yatim.

“Kegiatan pameran digelar pada awal Juni di Kementerian Perindustrian dengan 49 peserta dan menampilkan produk industri kecil dan menengah dari para anggota,” paparnya di sela kegiatan penyantuan terhadap anak yatim, Kamis (22/6/2017).

Dia mengatakan, selain kegiatan pameran, pihaknya juga menggelar forum silaturahmi antara Iwapi dengan para mitra strategis sebagai bentguk sinergitas antara Iwapi dengan para mitra strategis dengan tujuan memperbanyak program kegiatan pengembangan industri kecil dan menengah.

“Program lainnya kami menggelar kegiatan hiburan bagi anak yatim dan dhuafa dengan mengajak mereka mengunjungi berbagai wahana di Seaworld, Ancol dan mendistribusikan santunan ke daerah sekitar Jakarta yayasan,” paparnya.

Tatyana berharap program ini terus digulirkan oleh DPD Iwapi DKI Jakarta sehingga lebih banyak lagi kaum dhuafa dan pedagang kecil yang mendapatkan bantuan di bulan ramadan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iwapi

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top