Kecelakaan Maut Ciloto, Puncak, Ini Nama-nama Korban

RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, mencatat korban meninggal dunia akibat tabrakan beruntun di Jalur Puncak-Ciloto, 11 orang, luka berat lima orang, dan luka ringan 47 orang.
Newswire | 30 April 2017 19:08 WIB
Penanganan medis dilakukan terhadap para korban kecelakaan maut di Ciloto, jalur Puncak di Cianjur, Jawa Barat. - Antara/Yulius Satria Wijaya

Bisnis.com, CIANJUR - RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, mencatat korban meninggal dunia akibat tabrakan beruntun di Jalur Puncak-Ciloto, 11 orang, luka berat lima orang, dan luka ringan 47 orang.

Sedangkan terkait dua orang korban yang dikabarkan tewas, tidak benar, karena keduanya dirujuk ke rumah sakit lain di Jakarta dan Bandung, sehingga staf bagian pendataan memastikan korban meninggal dunia 11 orang.

"Korban yang dikabarkan meninggal setelah mendapat perawatan tidak benar, yang benar dirujuk karena kondisinya membutuhkan perawatan khusus," kata Reni staf rumah sakit yang melakukan pendataan terhadap korban kecelakaan beruntun yang terjadi pada Minggu (30/4/2017) pk. 10:30 WIB.

Dia menjelaskan dari 47 korban luka sedang dan ringan sebagian besar penumpang bus akan dipulangkan atau di rujuk ke rumah sakit di Jakarta. Sedangkan sisanya yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian dan warga Bogor, akan menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

Berikut nama korban meninggal dunia:

1. Wily Candra (30) Jakarta,

2. Yoyo Yohanes (45) Jakarta,

3. Wagirun (60 th) Jakarta,

4. Mamat (50) Jakarta,

5. Suyono (54) Jakarta,

6. Martin (30) Jakarta,

7. Suyatna (55) Bandung,

8. Sudinar (60) Jakarta,

9. Mimi (32) Jakarta,

10. Jajang (50) Jakarta dan

11. Siti Masito (40) warga Desa Cipanas.

Sumber : Antara

Tag : kecelakaan, jalur puncak
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top