Putri Thailand Serahkan Gelar Doktor Honoris Causa ke Wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima gelar Doktor Honoris Causa di bidang Administrasi Bisnis dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI), di Tanyaburi Thailand, Rabu (22/3/2017).
Irene Agustine | 22 Maret 2017 10:35 WIB
Wapres Jusuf Kalla bersama penerima gelar Doktor Honoris Causa dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI) menunggu prosesi upacara. - Bisnis.com/ Irene Agustine

Kabar24.com, BANGKOK - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima gelar Doktor Honoris Causa di bidang Administrasi Bisnis dari Rajamangala University of Technology of Isan (RMUTI), di Tanyaburi Thailand, Rabu (22/3/2017).

Dalam upacara penyerahan gelar, Putri Thailand Maha Chakri Sirindhorn menyerahkan langsung ijazah Doktor Honoris Causa kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Kalla mengenakan cut kruy, yaitu pakaian dengan model jas panjang berwarna oranye dan putih, yang biasa digunakan untuk wisuda di Thailand.

Kalla merupakan satu dari sembilan tokoh yang menerima Doktor Honoris Causa pada seremoni ini. Selain Wapres, terdapat nama Jaranthada Kansut, Privy Council Rama X atau Dewan Penasehat Raja.

Adapun, Wapres adalah orang pertama yang dipanggil dalam penganugerahan itu. Seremoni itu juga sekaligus untuk 2.000 mahasiswa RMUTI lainnya, jenjang S1 dan S2.

Setelah seremoni, Wapres direncanakan akan melakukan pertemuan internal dengan Putri Maha Chakri Sirindhorn.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jusuf kalla

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup